January 23, 2018

Mimpi 5 Orang Warga Palestina Masjid Al Aqsha Dibebaskan Indonesia

Kisah ini terjadi pada Ramadhan 1435 hijriyah. kembali jadi kisah duka bagi penduduk Palestina. Pesawat-pesawat temput Zionis Israel meraung-raung di angkasa Gaza sejak Senin dini hri & setelah itu menjatuhkan bom-bom yg berdentum keras, meluluh lantakkan bangunan & menumbangkan beberapa ratus korban; 40 lebih gugur, 300 lebih luka-luka.

Di tengah perjuangan keras penduduk & anak-anak Gaza utk mempertahankan hidupnya, mimpi aneh lima orang penduduk Palestina jadi perbincangan tidak sedikit pengguna media sosial.

Al kisah, di awal thn ini, lima masyarakat Palestina yg tinggal disekitar Al Quds bermimpi. Yg aneh, mimpi mereka serupa, bahkan sama. Bahwa masjidil Aqsa, kiblat mula-mula umat Islam & tempat ibadah suci ke-3, dapat dibebaskan beberapa orang yg diawal mulanya tak mereka kenal.

Wajah-wajah mujahidin itu agak asing bagi mereka. Karena wajah-wajah itu bukanlah wajah-wajah orang Palestina, bukan juga wajah beberapa orang timur tengah. Tapi ada kesamaan; ada aura wudhu yg menandakan bahwa mereka ialah umat Islam, beberapa orang yg beriman. Dari mimpi itu mereka setelah itu jadi tahu bahwa para mujahid itu berasal dari Indonesia, suatu negeri berpenduduk muslim paling besar di dunia.

Salah satu orang diantara mereka merasa heran, dikarenakan beliau belum sempat mendengar nama Indonesia dalam kehidupan nyata. Padahal Indonesia merupakan negara muslim paling besar & dalam mimpi itu merekalah yg membebaskan Tempat Ibadah Al Aqsa.

Dalam mimpi itu, terlihat muslim Indonesia amat tidak sedikit. Mereka tiba di Palestina & bertempur melawan Israel. Peperangan demi peperangan dimenangkan oleh muslim Indonesia itu. Mereka tak akan dilawanmampu dibendung. Sampai hasilnya, Israel serta takluk di tangan wajah-wajah asing itu.

“Mereka (beberapa orang Indonesia) itu datang bagai air bah, mereka memenangkan peperangan demi peperangan & Israel hasilnya takluk kepada mereka,” kata salah seseorang menceritakan mimpinya dikala berjumpa dengan cara kebetulan dgn orang yg bermimpi sama.

Kisah mimpi ini sudah dimuat di Nabawia & Bersamadakwah kepada Pebruari dulu, tetapi sekarang ini kembali ramai diperbincangkan & di-share di fasilitas sosial.

Sebagaian orang tak yakin bersama mimpi aneh tersebut, sebahagian yang lain yakin bahwa dapat menjadi mimpi itu benar adanya. Sementara lebih tidak sedikit lagi beberapa orang yg tersentuh bersama info mimpi tersebut & menjadikannya sbg motivasi buat mempersiapkan diri membela Palestina.

“Semoga mimpi itu benar. & tak ada orang ke-3 yg memang lah sengaja menciptakan mimpi itu ada. Seandainya serta ada, ini jadi PR bagi ummat Islam Indonesia yg mempunyai ummat Islam terbanyak di dunia,” kata Warlan Nasty berkomentar tentang info mimpi tersebut.

“saya benar-benar pengen jadi syuhada di Palestina buat menembus dosa-dosa aku yg membumbung tinggi,” tambah Zulfikar.

“Insya Alloh seandainya Alloh memungkinkan aku berazzam jadi air bah itu, atau meskipun aku tak diizinkan sehingga angan-angan paling besar aku ialah anak keturunan aku yg jadi bagian dari air bah itu….” kata Abdullah.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply